Dikunjungi Waketum Nasdem, Gerindra: Tunggu Sehari Dua Hari, Ada Kabar Gembira

Dikunjungi Waketum Nasdem, Gerindra: Tunggu Sehari Dua Hari, Ada Kabar Gembira

Nasional | sindonews | Selasa, 23 April 2024 - 23:55
share

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat suara setelah menerima kunjungan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali di kediaman presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam.

Dasco membantah ada kesepakatan antara Ali dengan Prabowo dalam pertemuan itu. Namun, Dasco tak mau membocorkan pembahasan dalam pertemuan itu. Wakil Ketua DPR RI ini hanya menyampaikan akan ada kabar gembira. Namun, Dasco tak merinci kabar gembira yang dimaksud.

Dasco hanya sampaikan kabar gembira itu akan diumumkan dalam waktu dekat. "Pokoknya nanti sehari, dua hari. Pasti (kabar) gembira lah," kata Dasco kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Baca juga: Waketum Nasdem Bertemu Prabowo di Kertanegara, Bahas Koalisi?

Dasco mengatakan, dalam waktu dekat akan banyak pertemuan. Namun, Dasco tidak merinci pertemuan apa. Hanya saja, Dasco mengatakan, pertemuan itu ditujukan untuk persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa.

Baca juga: 19 Perwira Tinggi TNI Resmi Naik Pangkat, Ada Kabais hingga Sesjen Wantannas

"Dalam satu dua hari ini akan banyak pertemuan-pertemuan, akan ada pertemuan-pertemuan nanti teman-teman media mulai besok. Lusa akan bisa terlihat ya. Tujuannya pasti untuk persatuan dan kesatuan bangaimana membangun bangsa ini ke depan," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Selain bertemu Prabowo, Ali mengaku juga bertemu Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Topik Menarik