Viral! Pengantin Kesurupan Diduga Tak Ziarah Kubur sebelum Akad Nikah

Viral! Pengantin Kesurupan Diduga Tak Ziarah Kubur sebelum Akad Nikah

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 23 April 2024 - 21:03
share

JAKARTA – Sebuah unggahan di media sosial menjadi viral, di mana seorang pengantin mengalami kesurupan. Kondisi ini membuat netizen penasaran dengan kisah tersebut.

Seperti cerita yang diungkap akun TikTok, @nikenmakeup_. Make Up Artist (MUA) ini menceritakan pengantin yang berada di Kendari, Sulawesi Tenggara mengalami kesurupan. Diduga tidak melakukan ziarah kubur sebelum akad nikah.

Baca Juga: Viral! Anak Kecil Menabrakkan Mobil Display di Mal, Netizen Auto Miris

“Pembelajaran buat kita semua pengantin, jangan lupa ziarah kubur ya. Karena pernikahan itu sifatnya sakral,” tulis akun itu.

MUA itu juga merekam suara diduga sang pengantin yang tengah kerasukan. Pengantin wanita itu terdengar tertawa dan berusaha disadarkan oleh sanak keluarga.

“Istighfar kau nak,” ucap salah satu keluarga pengantin.

MUA ini pun menceritakan kronologi kejadian mengerikan itu. Ia menjelaskan sang pengantin rupanya tak melakukan ziarah kubur sebelum menikah. Sebelumnya, pengantin wanita yang tak diketahui identitasnya ini juga merasa gelisah jelang akad nikah.

Saat dirias, pengantin itu pun kerasukan makhluk halus yang diduga arwah dari sanak keluarganya. Diketahui pengantin ini belum berziarah ke makam paman dan kakaknya yang sudah meninggal dunia.

“Ternyata dia di datangi/dikasih lihat (almarhum), tak lama belum selesai makeup masih 30, pengantin menangis/tertawa seperti kerasukan,” jelasnya.

Setelahnya, sang pengantin pun ditemani sanak keluarga untuk berziarah ke makam keluarganya. Pengantin tersebut dikabarkan membaik setelah diajak pergi ziarah oleh orangtuanya.

“Pulang dari makam Allahualam Alhamdulillah langsung sembuh normal kembali,” tulis akun itu.

Kisah viral seorang pengantin yang kesurupan diduga lantaran tak berziarah kubur sebelum menikah ini pun mengundang reaksi para netizen dan sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Banyak yang percaya, namun tak sedikit yang menganggap kesurupan itu akibat sang pengantin mengalami kelelahan dan mudah dirasuki makhluk halus.

Baca Juga: Viral! Penampakan Warung Kelontong Madura yang Didesain bak Minimarket, Tagline-nya Curi Perhatian

“Kecapean doang itu sebenarnya,” tulis akun @pi*******.

“Gue nikah gak ada ziarah kubur gak ada apa-apa,” tulis @se*******.

“Aku gak ziarah, Alhamdulillah gak kenapa-napa,” tulis @re********.

Topik Menarik