Nassar dan Irish Bella Dijodohkan Netizen, Gegara Rayakan Ulang Tahun Bareng Sahabat

Nassar dan Irish Bella Dijodohkan Netizen, Gegara Rayakan Ulang Tahun Bareng Sahabat

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 23 April 2024 - 18:39
share

JAKARTA - Nassar atau dikenal dengan sapaan King Nassar dijodohkan dengan Irish Bella. Hal ini bermula dari unggahan terbaru Nassar di Instagram miliknya.

King Nassar membagikan foto bersama Irish Bella yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-28. Terlihat King Nassar mengenakan gamis merah dilengkapi sorban di kepalanya.

Baca Juga: 6 Artis Indonesia yang Pernah Duel Tinju, Nomor Satu sampai Tersungkur!

Sementara, Irish Bella tampil cantik dengan gaun merah muda. Keduanya tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Melalui keterangan unggahannya, King Nassar menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Irish Bella.

"Eid miladi jamilaaa ya helwinnnnn barakallahhhhhh, @_irishbella_ syukron jazilan ya ahla wa sahla," ujar Nassar dikutip dari unggahan Instagramnya @kingnassar88, Selasa (23/4/2024).

Irish Bella pun membalas ucapan itu dengan ucapan terima kasih yang begitu mendalam.

"Jazakallah khayr a Nassar," tulis Irish Bella.

Sontak, netizen langsung ramai menjodohkan keduanya. Pasalnya, mereka dinilai serasi ketika bersanding. Busana yang dikenakan pun semakin mendukung karena beberapa netizen seperti melihat mereka layaknya sepasang pengantin.

"Janda ketemu duda, semoga berjodoh," tulis @nin***.

"Cocok ... Kirain itu td pengantinnya," tulis @nie***.

Salah satu netizen pun meledek Nassar agar segera bersanding dengan Irish Bella. Nassar pun membalasnya dengan tertawa terbahak-bahak.

"Allahuma sholi ala Muhammad. Gassss lahhh @kingnassar88," tulis @feb***.

"@febry_na08,hahahaahahahahahahahhahahhahha," tulis Nassar.

Sebagaimana diketahui, di malam pergantian hari ulang tahunnya, Irish Bella merayakannya bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

Meski tanpa kehadiran sosok suami karena telah resmi bercerai, tampaknya tak mengurangi kebahagiaan yang dirasakan Irish Bella. Sepanjang acara, Irish Bella selalu tersenyum semringah.

Acara semakin meriah karena dihadiri beberapa penyanyi seperti Nassar, dan Rizal Armada yang mengajar Irish Bella untuk menyanyi dan berjoget bersama sahabatnya. Beberapa sahabat, seperti Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Dara Arafah tampak kompak mengenakan busana ala wanita Arab.

Topik Menarik