Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

Berita Utama | sindonews | Selasa, 23 April 2024 - 15:15
share

Penyebab anak Isa Bajaj, Oceana Otty Ceria Prastantyo pendarahan di alat vital akhirnya terungkap. Sebelumnya, Ceria diduga dianiaya oleh orang tidak dikenal saat berada di Alun-alun Magetan, Jawa Timur.

Namun melalui unggahan di Instagram pribadinya, Isa mengungkap penyebab sebenarnya sang anak mengalami pendarahan di alat vital. Ini berawal dari desakan netizen yang meminta sang komedian mengungkap kronologi sesungguhnya.

Mereka menilai bahwa Isa harus menjelaskan secara detail agar tak menimbulkan kesalahpahaman publik atas insiden anaknya yang viral di media sosial. Permintaan netizen ini muncul setelah bapak tiga anak itu mengumumkan mencabut laporannya di Polres Magetan.

"Beritanya udah bikin geger gonjang-ganjing publik, minimal dijelaskan ketidaksengajaannya itu gimana. Jabarin kronologinya biar publik juga mengerti," tulis akun @eofoni dikutip dari akun Instagram @isa_bajaj, Selasa (23/4/2034).

 

Foto/Instagram Isa Bajaj

Baca Juga: Isa Bajaj Laporkan Pelaku Penganiayaan Anaknya, Tuntut Tanggung Jawab

 

"Jangan pas ada masalah gaduh, minta bantu kawalan netizen. Tapi setelah nemu penyelesaian nggak mau ngasih sebab dan akibatnya," sambungnya.

Menanggapi hal itu, Isa pun langsung membalas komentar akun itu. Dia menjelaskan insiden yang menimpa putrinya bukan merupakan tindak perundungan sebagaimana yang dikabarkan belakangan ini.

Isa menjelaskan bahwa Ceria mengalami tabrakan di trotoar dengan pria bernama Dimas lantaran pelaku tengah terburu-buru.

"Kejadian versi mas-nya ini, terjadi tabrakan di trotoar. Masnya nabrak Ceria, terkena bagian kakinya, karena nggak melihat serta buru-buru saat itu," tulis Isa.

Baca Juga: Anak Perempuan Isa Bajaj Dianiaya, Alami Pendarahan di Bagian Alat Vital

Isa kini sudah resmi mencabut laporan polisi yang sempat dilayangkan. Dia juga telah menerima permohonan maaf Dimas dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari mas Dimas, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan kami," tulis Isa dalam unggahannya.

Topik Menarik