Pratama Arhan Kesal Video Azizah Salsha Pole Dance Disebar Akun Penggemar, Beri Peringatan Keras

Pratama Arhan Kesal Video Azizah Salsha Pole Dance Disebar Akun Penggemar, Beri Peringatan Keras

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 20 April 2024 - 14:45
share

Pratama Arhan kesal video sang istri, Azizah Salsha tengah pole dance disebar oleh akun penggemar hingga viral di media sosial. Sebagai suami, Arhan pun langsung mengambil tindakan tegas.

Arhan memberikan peringatan keras kepada penyebar video Azizah pole dance. Punggawa Timnas Indonesia itu terus membombardir kolom komentar akun penggemar tersebut untuk melanjutkan tegurannya.

Sementara itu, dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Zize ini tampak mengenakan sport bra dan celana ketat berwarna hitam.

"Kenapa harus dipost ya, kan tadi udah dikasih tau tolong dong makasih," tulis Arhan dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga: Main Bola Bareng, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bikin Netizen Baper

 

"Maksudnya apa ya kan udah dikasih tau??" tambahnya.

Untuk yang ketiga kalinya, pemilik nama asli Pratama Arhan Alif Rifai ini kembali menegur pemilik akun. Sebab, Arhan merasa dirinya sudah berkali-kali memperingatkan untuk tidak membagikan konten itu.

"Aku udah ingetin kamu berkali-kali ya, jadi tolong ya pengertiannya makasih," tegas Arhan.

Tak diketahui pasti alasan Arhan tampak tidak suka dengan sikap pemilik akun yang menyebarkan video sang istri sedang berlatih pole dance.

Baca Juga: Fans Berat Rayyanza, Azizah Salsha dan Pratama Arhan Beri Ucapan Selamat di Ulang Tahun Putra Raffi Ahmad

Padahal jika melihat unggahan Instagram Story Azizah, dirinya juga mengunggah video serupa. Postingan itu memperlihatkan momen saat perempuan tersebut berlatih pole dance dengan mengenakan sport bra hitam dan celana ketat untuk olahraga.

Rambut Azizah tampak tergerai saat tubuhnya meliuk-liuk di tiang. Tampaknya ini menjadi hobi baru putri Andre Rosiade. Unggahan ini pun dikomentari sang suami dengan nada ledekan.

"Belum aja jatuh," komentar Arhan.

Topik Menarik