Paris Hilton Bagikan Foto Anak Kedua untuk Pertama Kali, Namanya London

Paris Hilton Bagikan Foto Anak Kedua untuk Pertama Kali, Namanya London

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 20 April 2024 - 10:00
share

Paris Hilton membagikan foto anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan untuk pertama kalinya. Melalui Instagram pribadinya, diketahui bayi menggemaskan itu bernama London Marilyn Hilton Reum berusia 5 bulan.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (20/4/2024) foto tersebut memperlihatkan Hilton tengah memangku anak keduanya yang mengenakan pakaian berwarna pink dan pita senada.

Pada unggahan lainnya menunjukkan foto Hilton bersama sang suami, Carter Reum dan kedua anaknya saat piknik. Sosialita itu mengaku sudah lama mendambakan untuk memberi nama London ketika dirinya dikaruniai seorang anak perempuan.

"Memperkenalkan London Marilyn Hilton Reum. Saya selalu memimpikan memiliki seorang putri bernama London sepanjang yang saya ingat," tulis Hilton.

Foto/Page Six

Baca Juga: Paris Hilton Bahagia Jadi Istri dan Ibu, Fase Terbaik dalam Hidup

Foto/Page Six

Dia pun mengaku bersyukur dengan kehidupan barunya sebagai ibu dari dua anak. Perempuan 43 tahun tersebut merasa beruntung merasakan peran sebagai seorang ibu

"Saya sangat bersyukur dia ada di sini. Saya sangat menghargai setiap momen yang saya habiskan bersamanya," jelasnya.

"Bersama Phoenix, bayi bidadariku telah menunjukkan padaku cinta yang tak pernah kusangka bisa tertanam begitu dalam sebelum aku menjadi ibu mereka," sambungnya.

Kehidupan yang dijalani sebagai seorang ibu pun menginspirasinya untuk menciptakan sebuah lagu berjudul Fame Wont Love You. Lagu ini menjadi pengingat bahwa hubungan seorang istri sekaligus ibu dengan suami dan anak-anaknya begitu berharga melebihi apapun.

Baca Juga: Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

"Perjalanan luar biasaku menjadi ibu telah menginspirasi sebuah lagu baru yang sangat pribadi bersama sahabatku Sia berjudul Fame Wont Love You," ujarnya.

"Lagu ini mengingatkan bahwa ikatan khusus yang aku rasakan dengan anak-anakku, suamiku dan keluargaku lebih berharga dari apapun di dunia ini," tandasnya.

Bulan November 2023, Hilton mengumumkan bahwa dirinya dan sang suami dikaruniai bayi perempuan bernama London. Bintang This Is Paris itu membagikan kabar bahagia tersebut dengan cara unik.

Tak mengunggah foto bayinya, dia hanya mengunggah pakaian bayi berwarna pink dengan nama London yang mengungkap jenis kelamin dan nama bayinya. "Bersyukur atas bayi perempuanku," tulis Hilton dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Paris Hilton Dikaruniai Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

Mulanya, penggemar kebingungan mengenai kabar tersebut. Pasalnya, dia tak mengungkapkan kapan bayinya lahir. Hilton kemudian mengklarifikasi dalam komentar TikTok bahwa putrinya telah lahir.

Paris Hilton juga membagikan foto manis bayi laki-lakinya ke Instagram Story, dan dengan bangga memanggilnya kakak laki-laki. Mengingat dirinya tak pernah memperlihatkan kehamilannya, nampaknya London didapatkannya melalui ibu pengganti seperti anak pertamanya.

Paris Hilton dan Carter Reum, diam-diam menyambut anak pertama mereka pada 16 Januari 2023. Mereka menjalani program IVF atau bayi tabung melalui ibu pengganti. Pasangan yang menikah pada akhir 2021 ini merahasiakan kabar bayi laki-laki mereka selama lebih dari seminggu.

Topik Menarik