KSP dan KSI Gelar Halalbihalal Idul Fitri di Cilegon

KSP dan KSI Gelar Halalbihalal Idul Fitri di Cilegon

Infografis | sindonews | Kamis, 18 April 2024 - 20:08
share

Halalbihalal merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan mengusung tema raih bersamaan untuk mencapai kesuksesan di hari penuh kemenangan digelar di Wisma Krakatau Cilegon, Banten, Kamis (18/4/2024).

Halalbihalal sekaligus untuk mengingatkan kembali betapa pentingnya memupuk semangat ukhuwah Islamiyah dan saling bekerjaasama.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Krakatau Sarana Properti (KSP) bersama subholdingnya Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) yang merupakan unit usaha bisnis non baja di bawah naungan Krakatau Steel Group.

"Semangat ukhuwah harus bisa kita implementasikan dalam lingkungan kerja dalam semangat kebersamaan untuk tujuan bersama. Mudah-mudahan dengan semangat ukhuwah ini semangat kerja dan produktivitas dilingkungan kita semakin meningkat dan lebih baik lagi," kata Direktur Utama KSP, Iip Arief Budiman.

Sementara itu Direktur Utama KSI Alugoro Mulyowahyudi menambahkan, para karyawan harus memiliki jiwa kreativitas dalam mengembangkan potensi masing-masingdan terus menjaga semangat kekeluargaan.

"Bekerja itu adalah bagian dari ibadah. Jadi mari kita terus semangat bekerja dengan sebaik-baiknya dengan kejujuran dan ketulusan. Yang terpenting juga kita harus memiliki kreatifitas yang tidak boleh terbatas," kata Alugoro.

Sedangkan Utaz Mirwan Munawwar yang menyampaikan hikmah halalbilal menyatakan 3 hal pokok yang harus diresapi, yakni tetap menjaga silaturahmi, saling menghargai dan jangan mendzholimi. Halalbihalal ditutup dengan doa bersama dilanjutkan ramah- tamah dan saling bermaaf-maafan.

Topik Menarik