Hadiri Upacara Mepamit Mahalini, Netizen Soroti Wajah Tegang Sule

Hadiri Upacara Mepamit Mahalini, Netizen Soroti Wajah Tegang Sule

Gaya Hidup | siantar.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Komedian Sule Sutisna atau akrab disapa Sule, turut hadir dalam upacara mepamit atau mejauman yang digelar di kediaman Mahalini Rahardja di Bali pada Minggu (5/5/2024). Kehadiran Sule dalam acara ini menarik perhatian publik, terutama karena ia tampil mengenakan pakaian adat Bali yang serasi dengan putranya, Rizky Febian.

Sule mengabadikan momen-momen penting dalam upacara mepamit ini melalui akun Instagram miliknya @ferdinan_sule. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Sule dan Rizky Febian duduk berdampingan dengan wajah yang serius. Hal ini pun memicu reaksi netizen yang beragam.

Banyak netizen yang mendoakan agar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berjalan lancar hingga ke pelaminan. Mereka pun berharap agar pasangan ini selalu bahagia dan diberkahi oleh Allah SWT.

Namun, ada pula beberapa netizen yang menyoroti wajah tegang Sule dalam unggahan tersebut. Ada yang menduga bahwa Sule merasa tegang karena akan melepas putranya untuk menikah, namun ada juga yang berspekulasi bahwa Sule mungkin hanya sedang fokus mengikuti prosesi.

 

Meski begitu, Sule telah menjelaskan dalam sebuah video di SL Media miliknya bahwa acara mepamit ini merupakan salah satu rangkaian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, bukan prosesi pernikahan itu sendiri. Ia pun meminta agar publik tidak salah paham dan sangka terkait pernikahan putranya.

Berikut beberapa komentar netizen terkait unggahan Sule:

"Ayah sing lancar sampe hari H," komentar ekapermanaaa
"Keluarga cemara," ucap azzahaahir_vicky
"Tong tegang kang," timpal indrianisipit
"Kang Sule sing bahagia dan selamat buat ka iky dan teh liny bahagia selalu Masya Allah tabarakallah," tutup tiaraaauwzt.

Topik Menarik