BP2MI Gelar Halal Bihalal, Perkuat Silaturahmi dan Bangun Harmoni Keberagaman

BP2MI Gelar Halal Bihalal, Perkuat Silaturahmi dan Bangun Harmoni Keberagaman

Terkini | siantar.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 16:30
share

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menyelenggarakan acara Halal Bi Halal pada 23 April 2024 di Aula KH. Abdurrahman Wahid BP2MI, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Zulfa Mustofa dan seluruh keluarga besar BP2MI.

Hala bi halal BP2MI mengusung tema Halal Bihalal "Merajut Silaturahmi Membangun Harmoni Keberagaman untuk Kebaikan Negeri". Hal ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di tengah perbedaan budaya, suku, dan agama.

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan membangun harmoni di tengah keberagaman masyarakat Indonesia.

"Acara Halal Bi Halal ini menjadi momentum bagi kita semua untuk saling memaafkan, berbagi kebahagiaan, dan memperkuat rasa persaudaraan sebagai satu bangsa," ujar Benny, di Aula KH. Abdurrahman Wahid.

 

Tidak lupa Benny juga mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk seluruh kaum wanita yang hadir dalam kegiatan tersebut.

”Tak lupa saya juga mengucapkan selamat Hari Kartini untuk kaum Ibu yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal ini. Terima kasih kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Penasihat DWP BP2MI atas semangat dan perhatiannya kepada kami, sehingga kami tetap semangat dan optimis dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan,” sambung Benny.

Topik Menarik