Mobil Listrik Neta V-II Dibanderol Rp299 Juta dan Diproduksi di Indonesia

Mobil Listrik Neta V-II Dibanderol Rp299 Juta dan Diproduksi di Indonesia

Otomotif | serpong.inews.id | Kamis, 23 Mei 2024 - 17:10
share

Mobil listrik Neta V-II diproduksi di Indonesia dapat insentif dari pemerintah dijual seharga Rp299 juta. Neta V-II diuperkenalkan dalam pameran kendaraan listrik PEVS 2024.(Foto: iNews.id/Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id Mobil listrik Neta V-II. Mobil dijual seharga Rp299 juta dan diproduksi di Indonesia. Sebelumnya, PT Neta Auto Indonesia perkenalkan Neta V-II dalam pameran kendaraan listrik PEVS 2024.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jerry Huang, mengatakan bahwa saat ini proses produksi Neta V-II sudah berjalan dan telah mendapatkan sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 44 persen. Mobil tersebut juga mendapatkan insentif kendaraan listrik.

Neta V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di 2024. Neta V-II kami banderol Rp299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44 persen. Harga ini sudah termasuk insentif PPN (pajak pertambahan nilai), ujarnya di Jakarta, Rabu (24/5/2024).

Kapasitas Lima Orang

Secara spesifikasi, Neta V-II merupakan compact SUV berkapasitas lima penumpang. Mobil tersebut memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm. Desainnya modern dengan ubahan Starlight Front Grille, LED Headlight, serta 16 inch Alloy Wheel.


Neta V-II merupakan compact SUV berkapasitas lima penumpang. (Foto: Ist)

Untuk teknologi, Neta V-II menyematkan fitur sistem Smart Driving dengan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS). Mobil ini menggunakan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya.

Teknologi DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai 30-80 persen hanya dalam waktu 30 menit, sehingga pengguna Neta V-II dapat kembali ke jalan dengan cepat dan menghemat waktu setiap mengisi baterai.

Teknologi keamanan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Neta V-II memiliki sembilan fitur, yaitu Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA). (*)

Topik Menarik