Ibu Teuku Ryan Pernah Dituduh Mencuri Hampers oleh Ria Ricis

Ibu Teuku Ryan Pernah Dituduh Mencuri Hampers oleh Ria Ricis

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 11:10
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Isi surat putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan bocor ke publik. Teuku Ryan tidak tinggal diam saat dihujat oleh netizen terkait isi surat putusan cerai itu. Klarifikasi melalui video YouTube pribadinya.

Dalam klarifikasi tersebut, Teuku Ryan membicarakan beberapa hal yang menjadi perdebatan, termasuk soal body shaming, nafkah batin, dan tekanan yang dia alami selama pernikahan mereka.

Salah satu tekanan yang dia alami adalah ketika Ria Ricis menuduh ibu mertuanya mencuri hampers. "Ibu saya pernah dituduh mencuri hampers sejak acara tedak sitennya Moana," ujar Teuku Ryan dalam video di saluran YouTube Ryan TR Official, Senin (6/5/2024).

"Ini semua hanya kesalahpahaman, karena memang hampers tersebut adalah endorse yang seharusnya ditampilkan di story," tambahnya.

Manajemen Ria Ricis

 

Teuku Ryan menjelaskan bahwa manajemen Ria Ricis yang memberikan hampers tersebut kepada tamu undangan dan keluarga Ricis. Saat itu, pihak manajemen memberikan hampers kepada keluarga Teuku Ryan melalui asisten.

Namun, ketika sampai di rumah, Ria Ricis meminta untuk mendokumentasikan hampers tersebut, namun tidak ditemukan. "Hampers tersebut seharusnya ada di kamar tamu. Saya tidak pernah menganggap masalah ini serius," ungkap Teuku Ryan.

Teuku Ryan mengaku sangat kecewa dan sedih karena masalah sepele tersebut dibesar-besarkan oleh Ria Ricis. Bahkan, ketika mereka pindah rumah, hampers tersebut tidak pernah dikirim ke Aceh.

"Saya sangat sedih karena ibu saya dituduh mencuri, padahal hampers tersebut tidak pernah saya kirim ke Aceh. Bahkan setelah kami pindah rumah, hampers tersebut masih ada," kata Teuku Ryan. (*)

 

 

 

 

 

 

Topik Menarik