Usai Pulang Umrah, Paula Verhoeven Mantap Behijab, ini Pesan Baim Wong

Usai Pulang Umrah, Paula Verhoeven Mantap Behijab, ini Pesan Baim Wong

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 09:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah pulang dari umrah, model cantik Paula Verhoeven memutuskan untuk memulai penggunaan hijab. Keputusan tersebut tentunya membuat suaminya, Baim Wong, merasa bangga.

Bahkan, Baim menyampaikan pesan khusus untuk istrinya, yang kini mantap berhijab. Dia menyadari jika keputusan tersebut bukanlah perkara mudah bagi seorang muslimah. Ayah Kiano Tiger Wong itu pun mendukung keputusan Paula untuk menutup aurat.

Hanya saja, Baim berharap sang istri istiqomah dalam menjalani kewajiban tersebut. "Saya bilang boleh tapi hijab itu konsekuensinya berat dalam arti sudah siap semuanya bukan untuk dilepas pasang saja kalau tidak sesuai nanti kan yang malu kita sendiri," tutur Baim Wong saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini.

Baim mengaku bangga melihat niat baik Paula. Dia menegaskan jika keputusan itu diambil usai mereka pulang umrah.

"Pokoknya kemarin pas pulang dari umrah tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," kata Baim.

Saat ditanya soal perubahan Paula usai berhijab, Baim memilih menyerahkan hal itu kepada masyarakat. Sebab, dia tak ingin jumawa dengan niat baik sang istri.

"Perubahannya ya kalian nilai sendiri aja kalau kita kan baru ya baru berapa hari kalau saya bilang dinilai sendiri aja," tuturnya.

(*)

Topik Menarik