Damai Putra Group Rayakan HUT ke-43 dengan Komitmen Perbaikan dan Kontribusi Sosial

Damai Putra Group Rayakan HUT ke-43 dengan Komitmen Perbaikan dan Kontribusi Sosial

Ekonomi | serpong.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 16:10
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT. Damai Putra Group merayakan HUT ke-43 dengan penuh semangat dan optimisme. Di bawah kepemimpinan manajemen baru, perusahaan ini tidak hanya fokus pada pertumbuhan dan pencapaian, tetapi juga memperkuat komitmennya untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-43, Damai Putra Group telah mengambil langkah strategis untuk meningkatkan kontribusi sosialnya. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan kepada empat panti asuhan yang berada di kawasan Damai Putra Group, yaitu Panti Asuhan Vita Dulcedo, LPA Guna Nanda, Panti Asuhan Baiturrahman, dan Panti Asuhan ADDA Kasih.

CEO Damai Putra Group, Alim Gunadi, menjelaskan bahwa bantuan ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara Damai Putra Group dengan panti asuhan. Donasi ini juga merupakan wujud nyata dari filosofi perusahaan yang selalu berupaya untuk "membangun lebih dari sekedar rumah".

"Kami percaya bahwa setiap anak memiliki potensi yang luar biasa. Dengan dukungan yang tepat, mereka dapat tumbuh menjadi individu yang kuat dan berkontribusi bagi masyarakat," ujar Alim di Jakarta, Senin (21/4).

Sejak didirikan pada tahun 1981, Damai Putra Group telah menjadi pelopor dalam pengembangan kawasan hunian dan komersial berkualitas, khususnya di area koridor timur Jakarta. Dengan proyek-proyek seperti Kota Harapan Indah, perusahaan telah membuktikan komitmennya dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan berkelanjutan.

Selama lebih dari 4 dekade, Damai Putra Group telah membangun lebih dari 30.000 rumah dan berbagai kawasan hunian berkualitas.

Perayaan HUT ke-43 ini juga menjadi momentum bagi Damai Putra Group untuk menegaskan kembali visi dan misinya dalam menghadirkan inovasi dan nilai tambah bagi setiap proyek yang mereka kembangkan.

Alim mengungkapkan dalam waktu dekat Damai Putra Group juga akan mengumumkan rencana pengembangan proyek-proyek baru yang akan diluncurkan dalam tahun mendatang.

Proyek-proyek ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar properti yang terus berkembang, dengan menawarkan solusi hunian yang inovatif dan ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk terus menjadi pemimpin di industri properti dengan mengedepankan kualitas dan keberlanjutan.

Topik Menarik