Serius! Persiba Bantul Disponsori Warung Mie Ayam Pak Sarmintul

Serius! Persiba Bantul Disponsori Warung Mie Ayam Pak Sarmintul

Olahraga | serpong.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 12:00
share

BANTUL, iNewsSerpong.id - Persiba Bantul, klub sepak bola asal Yogyakarta, melakukan langkah unik dengan menjalin kerjasama sponsorship Warung Mie Ayam Pak Sarmintul. Pengumuman kerjasama tersebut dibagikan Persiba melalui akun Instagram resminya pada Rabu (17/4/2024).

Mie Ayam Pak Sarmintul salah satu produk UMKM yang berasal dari Bantul, dan memiliki akun Instagram @paksarmintul. Persiba memperkenalkan sponsor barunya ini dengan bangga melalui unggahan mereka.

Bukan Klub Baru

Kerjasama ini menjadikan Persiba sebagai klub sepak bola pertama yang mendapatkan dukungan sponsorship dari warung mie ayam. Pak Sarmintul akan mendampingi Persiba dalam kompetisi Liga 3 pada putaran nasional.

Dalam lanjutan Liga 3, Persiba Bantul akan berhadapan dengan beberapa tim seperti Persikat Ketapang, Bandar Sulteng, Persebri Batanghari, dan PSM Madiun. Seluruh pertandingan akan digelar di kandang Persiba Bantul, yaitu Stadion Sultang Agung.

Meskipun Persiba bukan klub baru dalam arena sepak bola Indonesia, dengan prestasi juara divisi utama pada tahun 2010-2011, kiprahnya tidak selalu mulus. Pasca terdegradasi dari level tertinggi, Persiba saat ini sedang berjuang untuk kembali meraih kejayaan.

Kehadiran sponsor baru diharapkan dapat memberikan dorongan bagi Persiba untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Unik! Warung Mi Ayam Ini Jadi Sponsor Utama Persiba Bantul ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/unik-warung-mi-ayam-ini-jadi-sponsor-utama-persiba-bantul.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Topik Menarik