Dipuji Roberto Mancini, Justin Hubner dan Ivar Jenner Kompak Bilang Begini

Dipuji Roberto Mancini, Justin Hubner dan Ivar Jenner Kompak Bilang Begini

Berita Utama | semarang.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 06:50
share

DOHA, iNewsSemarang.id – Dua pemain Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner dan Ivar Jenner merespons pujian Roberto Mancini. Mereka meresponsnya dengan sebuah emot ikon di kolom komentar Instagram.

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini, memuji empat pemain Timnas Indonesia U-23 yang dinilainya tampil bagus di Piala Asia U-23 2024. Mereka adalah Ivar, Hubner, Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On.

Pujian itu dilontarkan Mancini saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/2024). 

Arsitek yang membawa Timnas Italia juara Euro 2020 itu hadir di tribune Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Dia ditemani Fausto Salsano, asisten pelatih Timnas Arab Saudi. 

Pujian Mancini kepada 4 pemain Garuda Muda disampaikannya kepada Hamdan Hamedan, staf ahli Kemenpora RI yang duduk bersebelahan dengan sang legenda.

“Saat Timnas Indonesia U-23 melawan Irak, Alhamdulillah saya berkesempatan untuk berdiskusi dengan Mr. Roberto Mancini dan Mr. Fausto Salsano, setidaknya selama 90 menit pertama jalannya pertandingan,” tulis Hamdan di akun Instagram pribadinya, @hamdan.hamedan, Minggu (5/5/2024). 

“Di tengah atmosfir yang kurang kondusif, izinkan saya berbagi isi diskusi saya dengan beliau-beliau sebagai MOTIVASI dan INSPIRASI yang POSITIF. Poinnya adalah bahwa kita harus BANGGA dengan timnas dan para pemain kita,” ujarnya.

Topik Menarik