Letkol Inf Andy Soelistyo Gantikan Kolonel Inf Richard Harison Pimpin Pendam IV Diponegoro

Letkol Inf Andy Soelistyo Gantikan Kolonel Inf Richard Harison Pimpin Pendam IV Diponegoro

Terkini | semarang.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 18:40
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr.(Han) resmi menjabat sebagai Kapendam IV Diponegoro baru menggantikan Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P, yang dirotasi menjadi Kabagdik Pusdikif Pussenif, Kamis (2/5/2024). Sebelumnya keduanya melakukan sertijab yang dipimpin Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.

Melalui acara lepas sambut yang dihadiri oleh awak media serta seluruh keluarga besar Pendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Richard Harison, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruhnya atas kerjasama yang baik, sehingga tugas pokok Pendam IV/Diponegoro dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Terimakasih kepada seluruh anggota dan rekan-rekan media sekalian yang telah all out membantu saya menjalankan tugas di Pendam ini, katanya.

Secara pribadi Kabagdik Pusdikif Pussenif tersebut pamit undur diri dan memohon maaf apabila selama menjadi bagian keluarga besar Pendam IV/Diponegoro terdapat kekurangan maupun kesalahan.

Saya yakin dengan dibawah kepemimpinan Kapendam yang baru, Pendam IV Diponegoro akan lebih baik kedepannya, ujarnya.

Demikian mewakili seluruh anggota Pendam IV/Diponegoro, Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr.(Han)., juga turut menyampaikan maaf atas segala kekurangan selama menjalankan tugas yang diberikan.

Sebaliknya atas dedikasi dan prestasi yang selama ini dilakukan Kolonel Inf Richard Harison kiranya menjadi ladang kebaikan dalam mendulang kesuksesan kedepannya.

Hari ini kita melepas Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., InsyaAllah beliau lebih sukses kedepannya, ujar Kapendam.

Diharapkan atas dasar kekeluargaan yang telah terjalin selama lebih kurang Sembilan bulan pengabdian di Pendam IV Diponegoro, kiranya dapat menjadi kenangan manis dan menjadi jembatan untuk tetap merajut hubungan silaturahmi dimanapun berada.

Topik Menarik