Teuku Ryan Unggah Ulang Momen Liburan hingga Puji Ria Ricis Cantik, Sinyal Rujuk?

Teuku Ryan Unggah Ulang Momen Liburan hingga Puji Ria Ricis Cantik, Sinyal Rujuk?

Terkini | semarang.inews.id | Sabtu, 24 Februari 2024 - 22:33
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Warganet Kembali dibuat menerka-nerka terkait kelanjutan hubungan antara Youtuber Ria Ricis dan sang Suami Teuku Ryan. Pasalnya, Teuku Ryan tiba-tiba mengunggah ulang momen liburan Ria Ricis bersama sang anak di Jepang, pada 24 Februari 2024. 

Bersama unggahan tersebut, Ryan tampak melayangkan pujian untuk sang istri. “Cantik,” tulisnya singkat disertai dua emoji hati berwarna putih dalam unggahan yang kini sudah dihapus tersebut. 

Unggahan Ricis tersebut kemudian ramai dikomentari warganet yang berharap, pasangan ini bisa rujuk kembali. 

“Semoga masih ada jalan untuk bersama dan saling memaafkan,” kata akun @anggi******.90*** di kolom komentar. 

Akun @kris*** dalam komentarnya mengatakan, “Semoga kalian masih bisa kembali lagi ya. Setiap hari scroll TikTok kayak sedih banget membanyangkan mereka akan berpisah.” 

Ria Ricis diketahui membawa Moana liburan ke Jepang setelah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 19 Februari 2024. Menariknya, menurut Ryan, Ricis masih meminta izin kepadanya sebelum berangkat. 

“Istri saya masih di Jepang. Dia sempat izin kok sebelum berangkat,” tutur aktor Perjalanan Pembuktian Tersebut kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 23 Februari 2024. 

Teuku Ryan dan Ria Ricis diketahui menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 19 Februari 2024. Kuasa hukum sang YouTuber memastikan, Ricis menggugat cerai bukan karena masalah perselingkuhan maupun ekonomi. 

“Alasan bercerai ya karena mereka sudah tidak sepaham saja sebagai suami istri,” kata Hendri K. Siregar, kuasa hukum Ricis dalam keterangan resminya, pada Sabtu (24/2/2024).

Hendri menegaskan, kliennya sudah mengusahakan berbagai cara untuk berdamai dengan Teuku Ryan sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai, pada 30 Januari 2024. Ricis dalam gugatannya meminta hak asuh dan nafkah untuk anaknya dari Ryan.

Topik Menarik