Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Keputusan Ini Tidak Gampang

Gugat Cerai Anji, Wina Natalia: Keputusan Ini Tidak Gampang

Seleb | okezone | Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:01
share

JAKARTA - Anji dan Wina Natalia akhirnya angkat bicara perihal keputusan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa 21 Mei 2024 lalu.

Terkait keputusan cerai tersebut, Wina Natalia pun menyebut bahwa keputusan ditempuhnya itu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Pasalnya keduanya sempat melakukan mediasi dan diskusi satu sama lain.

Namun tak kunjung mendapat kesepakatan, akhirnya Wina Natalia pun memutuskan menggugat cerai Anji. Kini sesuai jadwal, sidang perdana akan digelar pada 6 Juni 2024.

"Tapi yang pasti untuk ada di keputusan ini kami sudah melewati proses yang sangat panjang bertahun-tahun ya ada perdebatan, pertengkaran nangis-nangisan juga jadi mengambil keputusan ini nggak gampang," ungkap Wina Natalia dalam akun instagram milik Anji @duniamanji dikutip pada Jumat (24/5/2024).

Menyambung pernyataan Wina, Anji yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan kalau pihaknya tak ingin melangkahi Pengadilan Agama Cibinong tengah memproses gugatan cerai Wina Natalia tersebut.

"Kami tidak ingin prosesnya itu seperti melangkahi lembaga yang ada," ucap Anji menambahkan.

Lebih lanjut, eks vokalis Drive ini juga meminta maaf kepada awak media lantaran sejauh ini pihaknya belum buka suara perihal adanya gugatan perceraian dilayangkan istrinya itu.

Keputusan itu ditempuh, karena Anji tak ingin menimbulkan spekulasi apapun berpotensi merusak hubungannya dengan Wina Natalia.

"Kita minta maaf buat teman-teman wartawan belum bisa terima satu persatu takutnya ada spekulasi kemana-mana dari orang-orang karena pemberitaan ini," tutur Anji.

Topik Menarik