Aaliyah Massaid Pamer Foto Bareng dengan Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad Nikah

Aaliyah Massaid Pamer Foto Bareng dengan Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad Nikah

Seleb | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 15:22
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid turut hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Putri Reza Artamevia ini hadir sebagai bridesmaid atau pendamping pengantin untuk Mahalini.

Aaliyah pun turut membagikan potret dirinya bersama Mahalini dan Iky usai mereka resmi menjadi sepasang suami istri. Terlihat Aaliyah dan dua sejoli itu duduk bersama di meja makan dengan status bari pernikahan Iky dan Lini.

“Makan setelah akad sama pasutri baru. Alhamdulillah,” tulis Aaliyah, Jumat (10/5/2024).

Dalam unggahan itu, terlihat Aaliyah yang masih mengenakan seragam bridesmaid-nya duduk di samping Mahalini yang masih mengenakan kebaya putih khas adat Sunda. Adapun Iky di samping Mahalini yang mengenakan kaus putih dan asyik makan siang dengan sang istri.

Diketahui Aaliyah Massaid merupakan bridesmaid dari Mahalini. Aaliyah bersama tiga alumni Indonesian Idol, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka kompak mengenakan kebaya payet dengan kain batik bernuansa coklat.

Pesona mereka begitu terpancar saat menjadi bridesmaid dari Mahalini. Mereka juga kompak mengenakan riasan lembut dengan tatanan rambut yang rapi dan senada.

Topik Menarik