Rizky Febian Tampil Gagah dalam Balutan Busana Pengantin Adat Sunda

Rizky Febian Tampil Gagah dalam Balutan Busana Pengantin Adat Sunda

Seleb | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 13:27
share

JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah menikah pada hari ini. Akad nikah akan dilangsukan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan.

Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini ini mengusung tema adat Sunda yang kental. Melansir akun Instagram @photo_ikylini, Jumat (10/5/2024), terlihat Rizky Febian telah siap dalam balutan busana pengantin khas Sunda.

Diketahui, Rizky Febian memang lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang memegang teguh budaya Sunda. Maka tak heran mengapa Rizky Febian dan Mahalini memilih untuk mengusung budaya tersebut untuk hari spesial mereka.

Pelantun lagu Penantian Berharga itu menggunakan beskap putih dengan detail renda dan manik-baik di bagian pergelangan tangan dan bawah busana tersebut.

Penampilannya dilengkapi dengan balutan kain batik bernuansa putih cokelat dan sandal selop berwarna putih. Rizky Febian terlihat sangat gagah dalam busana pengantin pria khas Sunda itu.

Busana pengantin pria tersebut ternyata hasil karya rancangan desainer Tanah Air, Asky Febrianti. Sebelumnya. Asky Febrianti juga turut merancang kebaya Mahalini dalam upacara Mepamit di Bali.

Rambutnya yang sedikit gondrong pun dirapikan ke belakang dengan belahan tengah. Wajah Rizky Febian terlihat sedikit tegang sebelum akad nikah dilangsungkan.

Topik Menarik