Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Melanie Subono: Selamat Jalan, <i>Legend</i>

Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Melanie Subono: Selamat Jalan, Legend

Seleb | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 12:25
share

JAKARTA - Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia, pada Jumat (10/5/2024). Kepergian sang pedangdut tak hanya mendatangkan duka bagi keluarga dan penggemarnya. 

Musisi Melanie Subono juga merasa kehilangan dan mengungkapkan dukanya untuk sang pedangdut. Lewat akun Instagram pribadinya, putri promotor musik Andrie Subono tersebut mengunggah foto kenangan bersama mendiang.

Dia mengungkapkan, Jhonny Iskandar merupakan salah satu pedangdut legendaris yang berkontribusi besar dalam industri musik Tanah Air.

"Selamat jalan, legend @jhony.isk. Kamu benar-benar mengubah permainan musik Indonesia, Om," ujar Melanie Subono sebagai caption unggahannya seperti dikutip Okezone, pada Jumat (10/5/2024).

Melanie mengungkapkan, lagu-lagu Jhonny Iskandar bersama Pengantar Minum Racun (PMR) kerap dijadikannya sebagai pengusir rasa penat. Dia meniali, Jhonny merupakan salah satu musisi cerdas yang mampu menghibur pendengarnya.

"Happy jamming up there!!! Sampe hari ini, kalau bete pasti dengar suara Om. Minimal bisa bikin senyum dengan lirik khas Om. Itu yang namanya PENGHIBUR," katanya menambahkan.

Jhonny Iskandar mengembuskan napas terakhirnya di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Sejauh ini, keluarga belum merilis keterangan terkait penyebab kepergian sang pedangdut dan detail pemakamannya.

Sepanjang karier, Jhonny Iskandar sudah merilis sederet tembang hits, termasuk Bukan Pengemis Cinta yang melambungkan namanya di era '90-an. Mendiang meninggalkan seorang istri dan empat anak.*

Topik Menarik