Rio Jokam Ungkap Fenomena Ajaib di Tengah Banjir Pitumpanua

Rio Jokam Ungkap Fenomena Ajaib di Tengah Banjir Pitumpanua

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 15:39
share

JAKARTA - Sandy Satrio atau yang dikenal sebagai Rio Jokam berbagi cerita tentang bencana banjir yang sempat melanda kawasan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada 3 Mei silam.

Tak hanya mengulurkan tangannya untuk warga setempat yang menjadi korban, dia juga menyoroti sebuah peristiwa yang cukup mengejutkan. Dia memperlihatkan kondisi banjir yang sudah cukup tinggi.

Namun menariknya, ada sebuah rumah di kawasan terdampak banjir yang justru sama sekali tidak dimasuki air dan lumpur. Kejadian tersebut kemudian memunculkan banyak pertanyaan dan spekulasi dari warganet.

Pembahasan Rio Jokam tentang banjir Pitumpanua ini bisa diikuti melalui channel YouTube danTikTok pribadinya di @jokamgaming sekarang juga.

Sekadar informasi, Sandy Satrio merupakan content creator asal Makassar, Sulawesi Selatan yang sukses membesarkan channel YouTube @jokamgaming di usia yang masih sangat muda, 21 tahun.

Perjalanan Sandy terjun ke dunia digital content bermula dari kecintaannya pada dunia game . Dia bahkan sering membagikan berbagai momen seru saat bermain game melalui media sosial.

Tak disangka, konten-konten tersebut menarik perhatian warganet hingga dia memiliki pengikut setia. Melihat potensi itu, Sandy Satrio kemudian memutuskan fokus membesarkan channel YouTube Rio Jokam.

Dia kemudian mulai mengembangkan konten-konten lebih beragam dengan menjajal konten challenge hingga experiment. Kegigihan dan kerja keras Rio Jokam pun kini mulai membuahkan hasil.*

Topik Menarik