Tangisan Warnai Pemakaman Dorman Borisman Bersama Kakinya yang Diamputasi

Tangisan Warnai Pemakaman Dorman Borisman Bersama Kakinya yang Diamputasi

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:27
share

JAKARTA - Prosesi pemakaman aktor senior Dorman Borisman baru saja selesai. Jenazah bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu diketahui dimakamkan di TPU Susukan Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu (8/5/2024) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Sebelum dimakamkan, jenazah Dorman Borisman sempat salatkan di Masjid di dekat kediaman pribadinya di Jalan Penggilingan Baru, Kelurahan Dukuh RT.10/RW.03 Kramat Jati Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, prosesi pemakaman pun berjalan cukup khidmat, dipimpin oleh seorang Ustaz. Namun di detik-detik terakhir jenazah hendak diturunkan, bersamaan kakinya yang sebelumnya diamputasi akibat diabetes, isak tangis pecah mengenang sosok Dorman Borisman.

Usai dimasukkan ke liang lahat, keluarga pun melakukan tabur bunga dan diakhiri dengan sambutan.

Pemakaman Dorman Borisman diwarnai isak tangis keluarga (Foto: Selvianus/MPI)


Sebagai informasi, aktor senior Dorman Borisman atau Kardiman meninggal dunia pada Selasa, 7 Mei 2024 malam. Dia mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Moh Ridwan Meuraksa Jakarta. Kardiman meninggal di usianya yang ke 73 tahun.

Diketahui, Dorman Borisman sudah beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit selama lima tahun belakangan ini akibat sakit komplikasi yang diidapnya. Bahkan, jempol kaki Dorman Borisman mengalami pembengkakan dan membiru karena gula.

Topik Menarik