Natasha Rizky Banyak Tolak Tawaran Akting Usai Hijrah

Natasha Rizky Banyak Tolak Tawaran Akting Usai Hijrah

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 12:07
share

JAKARTA - Natasha Rizky memilih untuk hijrah dan tampil jauh lebih tertutup dibanding sebelumnya. Bukan hanya sekedar mengubah penampilannya, mantan istri Deta ini jugaselalu berusaha menjauhi hal-hal yang tidak sesuai dengan syariat Islam.

Salah satunya, Natasha Rizky mengaku menolak tawaran bermain sinetron hingga film.

"Iya sih sebenernya (menolak tawaran) kalau tawaran mah ada aja kayak balik lagi yuk ke sinetron striping. Tapi tantangan nya ribet banget, terus bertentangan sama hati aku juga," kata Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei 2024.

Bukan sok jual mahal, namun mantan istri Desta ini mengaku tidak seobsesi dulu dalam meniti karier-nya di bidang akting.

Natasha Rizky banyak tolak tawaran akting usai hijrah (Foto: Instagram/natasharizkynew)


"Kayak maksudnya temen-temen udah tahu dengan segala perubahan keadaan aku sekarang. Jadi aku mulai meminimalisir lah untuk kayak udah lah gua juga gak pengen pengen banget," ungkap Natasha Rizky.

Oleh karena itu, Natasha Rizky sudah beberapa kali menolak tawaran main sinetron dan film.

"Pokoknya kalau striping ada beberapa kali (yang ditolak) aduh udah gitu aku udah ada anak tiga segala macem," tutur Natasha Rizky.

Pasalnya, tak sedikit sinetron yang ditawarkan kepada Natasha Rizky itu memuat adegan mesra.

"Ada adegan romance-nya segala macam gitu kayak udah deh gue gak mungkin deh, gitu. Udah lah daripada menurut aku banyak mudorotnya jadi mendingan aku mundur aja gitu," ucap perempuan 30 tahun tersebut.

Topik Menarik