Jenazah Dorman Borisman akan Dimakamkan Siang Ini

Jenazah Dorman Borisman akan Dimakamkan Siang Ini

Seleb | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 10:35
share

JAKARTA - Aktor senior Dorman Borisman dinyatakan meninggal dunia pada Selasa, 7 Mei 2024 pukul 19.18 WIB. Kepergian Dorman Borisman jelas menyisakan duka bagi industri hiburan Tanah Air.

Diketahui, sebelum meninggal dunia, Dorman minggu lalu baru saja menjalani amputasi kaki bagian kanan.

Berdasarkan pantauan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Penggilingan Baru, Kelurahan Dukuh RT.10/RW.03,  Kramat Jati Jakarta Timur, pelayat terus berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir pada sang aktor.

Rencananya usai dimandikan, jenazah akan di salatkan di Masjid terdekat, dan dimakamkan sebelum ba'da dzuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Susukan, Haji Baping, Jakarta Timur atau TPU Kali Sari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Dorman Borisman disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui pesan singkat pada awak media. Dorman sendiri mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Moh. Ridwan Meuraksa Jakarta. Dorman wafat di usia 73 tahun.

Jenazah Dorman Borisman akan dimakamkan siang ini (Foto: Selvianus/MPI)


"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami *DORMAN BORISMAN (KARDIMAN)* dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 – 7 Mei 2024). Wafat pada hari ini di rumah sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta, Selasa 7 Mei 2024 pada pukul 19.18 WIB," bunyi pesan singkat yang diterima MNC Portal, Selasa (7/5/2024).

Melalui pesan tersebut, pihak keluarga pun meminta maaf atas segala kesalahan almarhum serta memanjatkan doa dan harapan terbaik untuk bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu.

"Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin," pungkasnya.

Topik Menarik