Momen Manis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Rayakan Anniversary Satu Tahun Bersama

Momen Manis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Rayakan Anniversary Satu Tahun Bersama

Berita Utama | okezone | Senin, 6 Mei 2024 - 04:20
share
 

JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan merayakan anniversary satu tahun pernikahan mereka pada hari ini, Minggu (5/5/2024). Mereka pun merayakan momen bahagia itu bersama keluarga di Bali.

Melalui unggahan instagram kakak Yakup, Petty Hasibuan, keluarga besar mereka tampak larut dalam suasana hangat merayakan anniversary Mila dan Yakup sekaligus ulang tahun ayah mereka, Otto Hasibuan.

 

Jessica Mila tampak semringah memegang kue dengan lilin di atasnya, begitu pula dengan Otto Hasibuan. Sementara Yakup terus melingkarkan tangannya di bahu sang istri.

Jessica Mila dan Otto Hasibuan juga tampak semringah kala memamerkan buket bunga besar dalam genggaman mereka.

Momen bahagia itu semakin lengkap dengan hadirnya putri pertama Yakup dan Mila, Kyarra Arunika Hasibuan. Mereka bersuka cita dengan bernyanyi bersama menikmati momen kebersamaan itu.

"Happy birthday papa @ottohasibuanprivate and Happy Anniversary @yakuphasibuan @jscmila," bunyi keterangan unggahan Petty Hasibuan dikutip dari Instagram Story akun pribadinya @pettyhasibuan.

Sebagaimana diketahui, Mila dan Yakup resmi menikah usai menggelar acara pemberkatan yang berlangsung pada 5 Mei 2023 di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Sedangkan acara adat berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading pada 6 Mei 2023.

Pernikahan mereka pun menjadi sorotan karena Jessica Mila yang berdarah Manado harus melalui serangkaian prosesi adat Batak dari keluarga Yakup Hasibuan. Salah satunya prosesi mangain dimana adalah pemberian marga kepada Jessica Mila, yang bukan dari suku Batak. Selain itu mereka juga melewati prosesi adat Martumpol. Kala itu Mila menuai pujian netizen.

Topik Menarik