Keluarga Raffi Ahmad Gelar Aqiqah untuk Baby Lily: Biar Hidupnya Berkah

Keluarga Raffi Ahmad Gelar Aqiqah untuk Baby Lily: Biar Hidupnya Berkah

Seleb | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar aqiqah untuk bayi perempuan bernama Lily. Diduga keras, Lily merupakan bayi perempuan yang diadopsi dari kerabat dekat mereka.

Anggota baru yang kini hadir di keluarga besar pasangan selebriti terkenal tersebut tampak memberikan warna dan kebahagiaan tersendiri. Terbaru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak membagikan momen di mana mereka dan keluarga besarnya menggelar proses aqiqah untuk Baby Lily.

Momen prosesi aqiqah Baby Lily tersebut tampak diabadikan dalam sebuah potret yang turut diunggah di akun Instagram keduanya, @raffinagita1717.

Dalam keterangan postingan tersebut, Raffi dan Nagita lantas meminta followersnya untuk mendoakan Lily agar kehidupannya penuh berkah dan selalu dilindungi yang Maha Kuasa.

Keluarga Raffi Ahmad gelar aqiqah baby Lily (Foto: Instagram/raffinagita1717)


“Aqiqah Lily. Doain biar hidupnya “Lily” berkah dan selalu dilindungi Allah SWT,” tulis keterangan postingan Raffi dan Nagita, di akun Instagram mereka.

Baby Lily terlihat berada di pangkuan Amy Qanita alias Mama Amy yang duduk bersebelahan dengan Mama Rieta. Keduanya tampak kompak mengenakan gamis berwarna putih.

Sementara Raffi dan Nagita beserta kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza tampak duduk di belakangnya, serta kompak mengenakan outfit berwarna serba pink.

Seperti diketahui, keberadaan Baby Lily pertama kali terekspose dalam video momen Lebaran yang diunggah mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia di channel YouTube pribadinya, pada 11 April 2024.

Topik Menarik