Rizky Febian Bocorkan Rencana Masa Depannya dengan Mahalini

Rizky Febian Bocorkan Rencana Masa Depannya dengan Mahalini

Berita Utama | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 11:00
share

JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan menggelar rangkaian pernikahan mulai hari ini, Minggu (5/5/2024). Acara tersebut bahkan akan berlangsung di Badung, Bali, tepatnya di kediaman orang tua Mahalini.

Berdasarkan informasi dari Kelian (Kepala) Dinas Banjar Aseman Kawan, I Gede Hardi Raharja, Mahalini akan menjalani rangkaian pernikahan dengan adat Hindu di mulai dari upacara Mepamit.

"Ada ritual Mepamit, itu merupakan tradisi Bali yaitu mempelai perempuan meminta izin untuk meninggalkan rumah dan keluarga untuk mengikuti suami dan dilanjutkan dengan Medharma Suaka atau pernikahan, barulah ke resepsi," kata I Gede Hardi dikutip dari YouTube Amgo Project.

Sebelum akhirnya akan menikah, Rizky Febian sempat membocorkan rencana masa depannya usai menikahi Mahalini Raharja.

 

Rencana masa depan Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Putra sulung komedian Sule itu mengaku tak mau hanya jadi pasangan yang menemani hidup saja. Namun Rizky Febian ingin tumbuh bersama Mahalini seiring dengan berjalannya waku.

"Nanti tuh bukan hanya sekadar cuma pasangan aja, tapi yang bisa nemenin, memperjuangkan, ya kalau bisa, sebisanya aku ngeusahain ya ngeusahain, kalau bisa sampai ngegapai, gitu," ungkap Rizky Febian saat hadir di podcast YouTube Armand Maulana, dikutip, Minggu (5/5/2024).

Semetara itu, nantinya setelah rangkaian adat di Bali sudah selesai, Rizky Febian dan Mahalini akan menjalani ijab qobul pada Rabu, 8 Mei 2024 di Jakarta.

Topik Menarik