Banyak Adegan Vulgar, Darius Sinathrya Takut Minta Izin Bintangi <i>Possession</i> ke Istri

Banyak Adegan Vulgar, Darius Sinathrya Takut Minta Izin Bintangi Possession ke Istri

Seleb | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 10:53
share

JAKARTA - Darius Sinathrya keluar dari zona nyamannya sebagai aktor dengan membintangi film horor berjudul Possession: Kerasukan . Film persembahan Falcon Black itu merupakan remake dari film Perancis karya Andrzej Zulawski.

Darius berperan sebagai Faris, seorang abdi negara yang baru pulang ke rumah setelah berbulan-bulan bertugas. Ketika ingin berhubungan dengan Ratna (Carissa Perusset), dia menyadari ada yang berubah pada istrinya tersebut.

Aktor 38 tahun tersebut mengaku, tak mudah berperan sebagai Faris dalam film garapan sutradara Robby Ertanto dan penulis skenario Lele Laila itu. Pasalnya, ada banyak adegan vulgar dalam film tersebut.

Saat mengetahui ada banyak adegan dewasa dalam film tersebut, Darius Sinathrya mengaku sedikit khawatir. Karena aku kan pasti cerita sama Donna soal beginian. Aku pasti minta izin, tuturnya di Thamrin, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2024.

Selain berdiskusi dengan istri, Darius kemudian berkomunikasi dengan Robby Ertanto terkait batasan adegan vulgar yang bisa dilakoninya. Hal ini mengingat selain sebagai aktor, dia juga adalah seorang suami dan ayah.

Sebenarnya banyak sekali pertimbangan. Karena itu, aku ngobrol sama Donna. Dan kalau dilihat lagi, apa yang akan tayang nanti sebenarnya tidak sevulgar itu kok saat proses produksi, tutur bapak tiga anak tersebut.

Untuk mendalami perannya sebagai Faris, Darius Sinathrya mengaku, sempat beberapa hari tidak pulang ke rumah. Alasannya, dia khawatir fokusnya akan teralihkan saat berada di rumah.

Topik Menarik