Jordi Onsu Bantah Betrand Peto Sebagai Penyebab Perseteruannya dengan Ruben Onsu

Jordi Onsu Bantah Betrand Peto Sebagai Penyebab Perseteruannya dengan Ruben Onsu

Seleb | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 20:45
share

JAKARTA - Jordi Onsu buka suara terkait perseteruan dengan Ruben Onsu . Dalam keterangannya, Jordi membantah bahwa perseteruannya tersebut disebabkan oleh keponakannya, Betrand Peto.

Meski membantah hal itu, Jordi tetap enggan menjawab alasan perseteruannya dengan Ruben. Sehingga, masalah yang terjadi antara keduanya hingga kini masih menjadi misteri.

Jordi hanya menyebut jika selama ini, Betrand Peto dan dua anak Ruben yang lain tidak pernah memamerkan apapun di media sosialnya. Sehingga dirinya pun mengaku tidak mempunyai masalah dengan keponakan-keponakannya tersebut.

"Sama keponakan nggak pernah posting pamer-pamer, pertama supaya tidak menimbulkan asumsi. Kemudian ada penyakit lain juga," ujar Jordi Onsu saat ditemui di kawasan Karawaci, Tangerang Kota Selasa (30/4/2024).

Jordi Onsu bantah Betrand Peto sebagai penyebab perseteruannya dengan Ruben Onsu (Foto: Instagram/jordionsu)

"Nanti bahagianya kita belum tentu bahagia buat orang lain loh, apalagi Onyo, Thalita tuh udah pinter main sosial media," sambungnya.

Jordi sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan tiga keponakannya itu masih baik-baik saja. Meskipun, ia tak bisa memungkiri bahwa hubungannya dengan Ruben kini sedang tidak baik-baik saja.

"Jadi biarkan kita bahagia sama keponakan-keponakan, sama Onyo juga sangat baik. Bahkan tambah baik biarkan bahagianya kita disimpan sendiri," jelas Jordy.

Meski mengaku ada keretakan, kekasih Frislly Herlind ini mengaku cukup menyayangkan pihak-pihak yangmemotong pemberitaan tersebut. Sebab, hal itu membuat hubungannya dengan Ruben Onsu kian memanas.

"Baik-baik kalau ramai kemana-mana itu beritanya di potong-potong, yang anehnya adalah dari berita dipotong-potong terus Koh Ruben bilang, iya udah nggak teguran setahun lah padahal videonya kaga itu," tandasnya.

Topik Menarik