Kakak Laura Anna Benarkan Gaga Muhammad Bebas Penjara

Kakak Laura Anna Benarkan Gaga Muhammad Bebas Penjara

Seleb | okezone | Selasa, 30 April 2024 - 15:35
share

JAKARTA - Kabar bebasnya Gaga Muhammad meski baru menjalani masa hukuman 2 tahun penjara terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan membuat publik geger. Pasalnya, Gaga sebelumnya telah dijatuhkan vonis 4,5 tahun penjara oleh Pengadilan Jakarta Timur terkait kasus tersebut.

Rupanya, kabar kebebasan Gaga ini pun sudah diketahui bahkan dibenarkan langsung oleh kakak dari mendiang Laura Anna, Greta Iren. Mulanya, Iren mengungkap bahwa banyak pesan melalui DM Instagram kepadanya yang menanyakan soal kebenaran informasi kebebasan Gaga Muhammad.

Greta Iren pun mengungkap bahwa kabar tersebut benar adanya.

"DM-ku full sekali. Jawabannya iya, guys," kata Greta Iren, dikutip pada Selasa (30/4/2024).

Greta Iren pun tampak pasrah dan meminta netizen untuk tak lagi mempermasalahkan soal kebebasan Gaga. Pasalnya, Iren mengaku dirinya pun tak bisa berbuat apa-apa.

"Biarkan saja, ya, mau gimana lagi," tutur Greta Iren.

Iren pun membagikan tangkapan layar sederet pesan dari netizen di DM akun instagram. Iren meminta netizen agar tetap sabar karena yang terpenting saat ini mendiang Laura Anna sudah berpulang dengan damai.

Kakak Laura Anna benarkan kabar kebebasan Gaga Muhammad (Foto: Instagram/gretairn)


"Sabar yah semuanya, memang begitu prosesnya, yang penting sekarang lauranya kan udah tenang," ujar Greta Iren.

Sementara itu, kabar soal kebebasan Gaga mulai mencuat saat akun X @opacoraphiles memperlihatkan Instagram Story akun Instagram Gaga Muhammad. Dia menduga Gaga telah bebas karena sudah aktif di Instagram.

Pemilik akun itu semakin geram lantaran Gaga terlihat berlagak tidak terjadi apa-apa setelah perbuatannya dan malah mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bermain game bersamanya.

"LO PADA INGET GAGA KAN?! MANTAN MENDIANG LAURA KOK BEBAS ANJ***?!dah gitu kek orang polos lagi ngajak mabar moleg," bunyi cuitan akun X @opacoraphiles, Selasa (30/4/2024).

Dalam unggahan Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun @opacoraphiles, Gaga tampak membagikan foto layar gadgetnya sembari mengajak pengikutnya di Instagram untuk menemaninya bermain.

"Mabar ayo malem", bunyi keterangan unggahan akun Instagram @gagamuhammad.

Topik Menarik