Jalani Tes Kesehatan, Rio Reifan Bungkam dengan Tangan Terborgol

Jalani Tes Kesehatan, Rio Reifan Bungkam dengan Tangan Terborgol

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 13:18
share

JAKARTA - Aktor Rio Reifan menjalani pemeriksaan kesehatan setelah sebelumnya dinyatakan positif narkoba. Dia terlihat menjalani tes didampingi penyidik Polres Metro Jakarta Barat, pada Senin (29/4/2024). 

Berdasarkan pantauan Okezone, sang aktor terlihat keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 11.50 WIB. Mengenakan kaus hitam dan celana jeans, dia menyamarkan penampilannya menggunakan topi dan masker hitam. 

Aktor 39 tahun itu tampak menunduk dan enggan memberikan pernyataan apapun kepada awak media yang menunggunya di luar ruang pemeriksaan. Dia hanya berjalan kembali masuk ke ruang tahanan dengan tangan terborgol. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes (Pol) M Syahduddi sebelumnya membenarkan penangkapan Rio Reifan terkait penyalahgunaan narkotika. Dia diamankan di kediaman pribadinya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 26 April 2024. 

Dari penangkapan itu, polisi melakukan tes urine terhadap sang aktor dan hasilnya dinyatakan positif narkoba jenis sabu. Hal itu membuat sang aktor langsung ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. 

Berdasarkan isu yang berkembang, Rio Reifan diduga tak hanya sebagai pemakai namun juga pengedar narkoba. Terkait kemungkinan tersebut, polisi mengaku, masih mendalami kasus tersebut. 

Dengan tertangkapnya sang aktor, ini menjadi kasus narkoba kelima yang melilitnya. Dia pertama kali tersandung kasus narkoba pada 2015 dan dipenjara selama 14 bulan. Dia kembali ditangkap polisi saat menggelar pesta sabu di sebuah tempat hiburan malam, pada 2017. 

Setelah bebas pada 2019, dia kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya dan divonis 20 bulan penjara. Dia bebas pada 2020 dan kembali tersandung kasus serupa pada 2021.*

Topik Menarik