Via Vallen Kesal Sang Adik Terlibat Kasus Penggelapan Motor

Via Vallen Kesal Sang Adik Terlibat Kasus Penggelapan Motor

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 12:38
share

JAKARTA - Via Vallen tampak mengungkapkan kekesalannya atas tingkah sang adik yang kerap membuat keluarga pusing tujuh keliling. Kekesalan sang pedangdut ditulisnya lewat broadcast channel akun Instagram pribadinya.

Dalam tulisannya, Via mengaku, dikelilingi orang-orang egois yang kerap kali tidak peduli dengan penderitaan orang lain. Kalau diomongin pun yang ada malah jadi adu nasib. Capek. Namanya manusia pasti punya batas sabar, ujarnya.

Tak hanya karena tingkah sang adik, Via Vallen juga mengeluhkan sikap keluarganya. Dia mengaku lelah karena merasa bantuan yang diberikannya untuk keluarga selama ini terasa sia-sia.

Kami sudah bantu, tapi bantuan kami justru disalahgunakan. Itu terjadi berulang kali dan lama-lama capek juga. Intinya, kami tidak akan pernah bisa mengubah mereka. Jadi ya memang harus kita yang berubah, ungkapnya.

Dalam tulisannya tersebut, Via Vallen juga membahas kelakuan sang adik yang sempat terlibat kasus penggelapan motor. Dia mengaku, sangat jengkel namanya dibawa-bawa karena tak tahu menahu dengan permasalahan tersebut.

Seperti masalah yang mungkin terjadi baru-baru ini. Aku enggak tahu menahu tapi dibawa-bawa namanya. Padahal aku sudah lama tidak tinggal di rumah itu, ungkap istri penyanyi Chevra Yolandi tersebut.

Posisinya si anak ini jauh-jauh hari sebelum puasa pun sudah diusir karena dia lancang menjual barang-barang dan menggadaikan barang yang bukan miliknya tanpa izin, tutur Via Vallen.*

Topik Menarik