Hard Gumay Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan Bercerai

Hard Gumay Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan Bercerai

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 11:56
share

JAKARTA - Paranormal Hard Gumay mencoba menerawang nasib rumah tangga Sandra Dewi setelah suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Kalau aku lihat sih, saat ini Sandra Dewi masih menerima dan mensupport suaminya, ujar sang paranormal dikutip dari channel YouTube Feni Rose Official, pada Senin (29/4/2024).

Namun di pertengahan jalan, Hard Gumay menerawang, rumah tangga sang aktris akan berujung perceraian. Ke depannya, aku melihat, mereka akan berpisah sih ini, ungkap paranormal 34 tahun tersebut.

Lebih jauh, sang paranormal mengungkapkan, Sandra Dewi adalah pihak yang memutuskan menyerah dan memilih berpisah dari pria yang telah memberikannya dua anak tersebut.

Namun begitu, Hard Gumay memastikan, Sandra Dewi tidak akan menceraikan suaminya dalam waktu dekat. Tapi masih lama dia menggugat cerai. Nanti akan ramai sih beritanya, tutur sang paranormal menambahkan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pernikahan mewah eksklusif di Disneyland Tokyo, Jepang, pada 8 November 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua anak laki-laki.

Pernikahan yang dikenal adem ayem tersebut mendadak menjadi buah bibir warganet ketika Harvey Moeis ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung, pada 27 Maret 2024.*

Topik Menarik