Anang Hermansyah Gelar Sayembara Tebak Skor Laga Indonesia vs Uzbekistan

Anang Hermansyah Gelar Sayembara Tebak Skor Laga Indonesia vs Uzbekistan

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 10:41
share

JAKARTA - Anang Hermansyah menggelar sayembara tebak skor jelang laga Timnas Indonesia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di babak Semifinal Piala Asia yang akan digelar di Stadion bin Khalifa, Doha, Qatar, pada 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Suami Ashanty itu mengumumkan sayembara tebak skor tersebut sambil memainkan bola dan menunjuk lambang Garuda di dadanya. Guys, ini adalah perjalanan luar biasa bagi sepak bola Indonesia, ujarnya seperti dikutip pada Senin (29/4/2024).

Sayembara tebak skor yang digelar ayah Aurel Hermansyah itu menerapkan beberapa syarat. Tak hanya menebak skor, warganet juga harus bisa memprediksi durasi pertandingan yang akan berjalan.

Contoh: Indonesia 10 - 0 Uzbekistan (90 menit). Ayo beri dukungan terbaik kita untuk Garuda Muda dan berikan prediksi skor akhir di kolom komentar, ujarnya dalam unggahan tersebut.

Bagi tiga warganet yang beruntung dan bisa menebak dengan benar skor akhir Indonesia vs Uzbekistan akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp500.000, tuturnya lagi.

Kolom komentar unggahan Anang Hermansyah itu langsung dipenuhi tebak skor warganet. Indonesia 1-0 Uzbekistan (90 menit), ujar akun @ps***. Akun @san*** menambahkan, Indonesia 2-1 Uzbekistan. Indonesia pasti menang!

Tak hanya tebak skor, unggahan sang musisi juga dipenuhi komentar nyinyir warganet terkait pernyataan Anang soal keputusan Ghea Indriwari yang belum menikah. Bismillah, tahu diri bapak-bapak. Omongannya kayak perempuan, kata @po***.*

Topik Menarik