Curhat Lee Joon Jadi Korban <i>Bullying</i>, Sering Dipukul sampai Tak Bisa Jalan

Curhat Lee Joon Jadi Korban Bullying, Sering Dipukul sampai Tak Bisa Jalan

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 09:10
share

SEOUL - Lee Joon mengungkapkan pengalamannya menjadi korban bullying di sekolah saat tampil sebagai bintang tamu Point of Omniscient Interference yang ditayangkan MBC, pada 27 April 2024.

Pengalaman itu, diakui mantan personel boy group MBLAQ tersebut, membuatnya selalu berempati dengan korban-korban bullying . Sejujurnya, aku selalu dipukuli bahkan sampai masuk kuliah, ujar sang aktor.

Lee Joon mengaku, bullying yang diterimanya sering kali membuatnya sulit untuk berjalan. Teman masa kecil sang aktor, Guk Ji Yong mengatakan, kekerasan fisik yang dialami Lee Joon sangat parah sampai membuat ibunya selalu menangis.

Saking parahnya, seragam sekolahnya kerap kali dipenuhi darah. Bahkan darah di seragamku sampai mengering dan sangat sulit dibersihkan. Pada akhirnya aku sering kali menggunting bagian itu dan menambalnya, katanya.

Luka dan lebam di tubuh Lee Joon sering kali membuatnya sulit bergerak. Sebagai mahasiswa jurusan tari, dia mengaku, kondisi itu membuatnya sulit melakukan stretching dan pemanasan. Akibatnya, dia memutuskan vakum kuliah.

Setelah dewasa, aktor My Father is Strange tersebut bertemu kembali dengan pembullynya saat masih sekolah di sebuah pesta pernikahan. Namun mereka semua langsung melarikan diri saat melihat sang aktor.

Pengakuan menjadi korban bullying saat masih sekolah juga diungkapkan oleh Joo Ji Hoon saat menjadi bintang tamu Stingy Brother Shin Dong Yup di YouTube, pada 17 April 2024.

Topik Menarik