Ibunda Sebut Chandrika Chika Izin Main Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba

Ibunda Sebut Chandrika Chika Izin Main Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba

Seleb | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 13:35
share

JAKARTA - Chandrika Chika dan lima orang temannya, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, mantan kekasih Thariq Halilintar itu terbukti positif mengkonsumsi ganja.

Setelah menjalani penahanan sejak Senin, 22 April, keluarga Chika pun akhirnya menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk melihat kondisi anaknya. Bahkan pihak keluarga pun mengaku terkejut lantaran putrinya diduga terlibat kasus narkoba.

"Dia datang ke situ cuma mau main aja. Jadi bukan yang ada pesta narkoba atau apa, nggak ada," ujar Poppy ibunda dari Chandrika Chika pada Rabu, 24 April 2024.

Lebih lanjut, Poppy mengatakan bahwa dia sama sekali tak curiga dengan lingkungan pergaulan sang anak. Sebab, Chika sendiri disebut sebagai anak yang cukup terbuka dengan keluarga dan kerap menceritakan soal teman-temannya.

Ibunda Sebut Chandrika Chika izin main sebelum ditangkap kasus narkoba (Foto: Instagram/chndrika_)


Sayangnya, Chika justru diamankan oleh polisi hingga berstatus tersangka dalam kasus tersebut. Sehingga, keluarga pun hanya bisa memberikan nasihat untuk gadis 21 tahun itu.

"Saya selalu tanya kalau dia izin main. Misal mau ketemu sama temennya ini, siapa namanya. Dia pun selalu kasih tahu siapa," jelasnya.

"Tadi sih sempet nasehatin. Ya, biar buat pembelajaran ke Chika," kata Poppy.

Topik Menarik