8 Artis Kakak Adik yang Sering Dikira Pacaran

8 Artis Kakak Adik yang Sering Dikira Pacaran

Seleb | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 08:40
share

JAKARTA - Sejumlah artis memiliki hubungan dekat dengan saudara kandungnya. Hal itu membuat sejumlah netizen yang tak mengetahui silsilah keluarga dari artis tersebut menduga jika mereka tengah membagikan foto mesra dengan pasangannya.

Tak sedikit artis yang memiliki hubungan kakak adik cukup dekat hingga sering dikira pacaran.

Berikut artis kakak adik yang sering dikira pacaran:

1. Bryan Domani dan Megan Domani

Bryan Domani dan Megan Domani memang memiliki hubungan kakak-adik yang cukup erat. Bahkan keduanya tak jarang memamerkan kedekatan mereka sebagai saudara.

2. Rizky Febian dan Putri Delina

Menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga, membuat Putri Delina memiliki hubungan dekat dengan tiga saudaranya. Tak terkecuali Rizky Febian, yang membuat mereka sempat diduga sebagai pasangan kekasih.

3. Jess No Limit dan Jessica Jane

Sebelum Jess No Limit menikah dengan Sisca Kohl, banyak yang mengira jika YouTuber gaming ini menjalin hubungan dengan Jessica Jane. Bagaimana tidak, keduanya sering kali memamerkan hubungan kedekatan mereka sebagai sepasang kakak-adik.

4. Axel Matthew dan Valerie Thomas

Keakraban antara Axel Matthew dan Valerie Thomas membuat dua buah hati Jeremy Thomas ini sering kali disangka berpacaran. Apalagi keduanya sering kali mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Topik Menarik