Gewa Langsung Panggil Marthino Lio Ayah Usai Perankan Glenn Fredly

Gewa Langsung Panggil Marthino Lio Ayah Usai Perankan Glenn Fredly

Seleb | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 08:05
share

JAKARTA - Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn Fredly merekomendasikan Marthino Lio untuk memerankan sosok suaminya dalam film biopik 'Glenn Fredly The Movie'.

Sebelum mulai beredar di bioskop-bioskop tanah air, Mutia Ayu yang sudah beberapa kali menyaksikan film ini bersama putrinya, Gewa. Menariknya, mereka selalu memiliki perasaan sama, penuh dengan nostalgia akan memori bersama Glenn serta perjalanan hidup yang telah dilaluinya.

"Sebenarnya udah yang kesekian kalinya nonton tapi aku tidak pernah sedikitpun merasa bosan bisa mengenang memori pada saat dulu aku bersama Glenn dan juga pastinya begitu pun dengan Gewa," ujar Mutia Ayu saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024.

Gewa bahkan selalu antusias jika diajak pergi ke bioskop untuk menyaksikan film tentang sang ayah. Bahkan, Gewa melihat Lio begitu mirip dengan sang ayah, pertanda bahwa Lio berhasil menghidupkan karakter Glenn Fredly.

Gewa panggil Marthino Lio ayah (Foto: Nurul/MPI)

"Gewa juga 'Mami kita mau kemana hari ini, mau ke bioskop lagi, mau nonton ayah lagi? oh ayah Lio lagi' dia bilang gitu," ungkapnya.

Mutia Ayu bahkan berkelakar bahwa Gewa sering menanyakan Lio dan memanggilnya dengan sebutan ayah.

"Kalian bisa liat, yang selalu ditanyakan ayah Lio, bukan ayah Glenn hahaha ya seperti itu lah, Gewa kalau misalnya udah ketemu Lio selalu ngemusuhin aku," timpalnya.

Bahkan, Gewa kerap mengira bahwa foto yang terpampang di poster film ini adalah foto sang ayah, bukan Marthino Lio saking miripnya.

Topik Menarik