Parto Patrio Jalani Operasi usai Dilarikan ke Rumah Sakit Pakai Ambulans

Parto Patrio Jalani Operasi usai Dilarikan ke Rumah Sakit Pakai Ambulans

Seleb | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 18:49
share

JAKARTA - Parto Patrio harus menjalani operasi setelah dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Kabar kurang mengenakkan itu diungkap istri sang komedian, Dina Risty.

Lewat Insta Story pada 24 April 2024, dia membagikan video singkat yang memperlihatkan Parto terbaring di ranjang dan dibawa perawat dan petugas masuk ke dalam lift menuju ruang operasi.

Bismillah , dilancarkan operasinya, tulis Dina dalam keterangan unggahannya tersebut. Dia juga mengunggah video lain yang memperlihatkan momen perawat pria akan membawanya masuk ke ruang operasi.

Bersama video itu, Dina Risty menuliskan, Hasbunallahu wa ni'mal wakilu 'alallahi tawakkalna (Cukuplah Allah sebagai pelindung kami dan Dia sebaik-baik pelindung. Hanya kepada Allah kami berserah diri).

Sejauh ini Dina Risty maupun putrinya, penyanyi Amanda Caesa belum merilis keterangan resmi terkait operasi dan penyakit apa yang diidap sang komedian. Namun video Parto saat dilarikan pakai ambulans sempat viral di Instagram.

Dalam video yang diunggah Dina, Parto Patrio terlihat di atas ranjang sambil terbaring lemas. Selain sang istri, dua putri komedian 63 tahun tersebut terlihat menemani sang ayah di dalam ambulans.

Warganet kemudian ramai mendoakan sang komedian bisa segera sembuh. Cepat sembuh ya Om Parto. Semoga Tuhan menjamah semua penyakitnya biar dipulihkan, ujar akun @dayyaktariigaz.

Akun @noorasbii menuliskan, Semoga cepat sembuh Bang Parto. Akun @rayzsya menambahkan, Syafakallah , amiin allahuma Aamiin.*

Topik Menarik