Anak Ungkap Penyebab Meninggalnya Mooryati Soedibyo

Anak Ungkap Penyebab Meninggalnya Mooryati Soedibyo

Seleb | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 14:25
share

JAKARTA - Putri kedua Mooryati Soedibyo, Putri Koeswisnu Wardani mengungkapkan kepergian ibundanya di usia 96 tahun itu disebabkan oleh faktor usia.

Selama empat tahun belakangan ini Mooryati Soedibyo tak banyak bertemu orang dan fokus pada kesembuhannya.

"Nggak nggak karena udah tua dan semenjak covid udah jarang ketemu orang bukan kami tidak ingin bergaul sama teman-temannya," ungkap Putri Koeswisnu Wardani saat ditemui di rumah duka di kawasan Menteng Jakarta Pusat Rabu (24/4/2024).

Ia mengatakan selama empat tahun terakhir, ibundanya berusaha menikmati masa-masa tua bersama anak-anak serta cucu-cucunya.

"Istilah kena flu sedikit aja harus dirawat iya tetapi sayang-sayang kami menikmati keluarga kecil, kami bersama beliau sudah empat tahun ini bersama, tidak hanya itu keluarga berkumpul bercerita ngobrol macam-macam lah simpel-simpel aja untuk orang sepuh sehat dulu," jelas dia.

Lebih jauh disinggung soal ada yang belum tercapai semasa hidupnya, Putri mengatakan kalau ibundanya telah lengkap perjalanan karirnya semasa hidupnya. Mulai dari pemerintahan hingga merambah sebagai pengusaha dengan mendirikan Mustika Ratu.

"Tidak beliau jadi Ketua MPR lalu menjabat Mustika Ratu beliau mengabdikan diri dan sharing apa yang beliau lalui, baik itu dunia usaha, kecantikan pendidikan, keperempuanan dan beliau sharing kepada sesama," beber Putri.

"Nggak ada karena almahrum sudah merasa senang mengantar anaknya bahkan cucunya sudah dewasa juga jadi menikmati masa tuanya," tutupnya.

 BACA JUGA:

Topik Menarik