Netizen Ramai Tanya Thariq Halilintar Soal Kasus Narkoba Chandrika Chika

Netizen Ramai Tanya Thariq Halilintar Soal Kasus Narkoba Chandrika Chika

Seleb | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Thariq Halilintar menjadi sasaran pertanyaan netizen terkait kasus narkoba yang menjerat mantan kekasihnya, Chandrika Chika Diketahui, Thariq dan Chika sempat dekat pada 2021, sebelum adik Atta Halilintar itu berpacaran dengan Fuji.

Tak lama berselang usai terungkapnya kasus tersebut, unggahan terakhir Thariq yang memperlihatkan momen saat dirinya tengah berada di Dubai mulai dipenuhi oleh komentar netizen yang mempertanyakan soal kasus narkoba yang menjerat Chandrika Chika.

Namun, hanya segelintir netizen saja yang terlihat menuliskan komentar di unggahan terakhir Thariq. Tidak sebanyak komentar yang tertulis di unggahan terakhir Billy Syahputra, sosok yang belakangan ini tengah dikabarkan dekat dengan Chika.

"Mantan kena kasus bang. Ikut prihatin," tulis @ara**.

 

Netizen ramai tanya Thariq Halilintar soal kasus narkoba Chandrika Chika (Foto: Instagram/chndrika_)

"Ka Thor, itu mantan kakak si Cika apa benar ditangkap gara-gara narkoba?," tulis @fn***.

"Chika narkoboy?" tulis @ne**.

Sementara itu, Chika sendiri diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024 di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan lantaran kasus narkoba. Bahkan saat ini, Chika dan lima temannya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba hingga terancam hukuman 4 tahun penjara.

"Pada Senin, 22 April, pada pukul 23.00 WIB, di hotel Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, ada laporan masyarakat, hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Wakasat Reskoba AKP Reska Anugrah saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2024).

Topik Menarik