Agensi Konfirmasi Bomi Apink dan Produser Rado Pacaran sejak 2017

Agensi Konfirmasi Bomi Apink dan Produser Rado Pacaran sejak 2017

Seleb | okezone | Selasa, 23 April 2024 - 11:50
share

SEOUL - Yoon Bomi, personel girl group Apink dikonfirmasi berpacaran dengan Rado, produser musik yang merupakan personel grup duo Black Eyed Pilseung. Kabar tersebut dikonfirmasi agensi kedua belah pihak, pada 23 April 2024. 

“Setelah mengonfirmasi kepada Yoon Bomi, kami bisa mengatakan, benar bahwa dia berpacaran dengan Rado,” ujar Choi Creative Lab dalam keterangannya seperti dikutip dari Herald Pop, pada Selasa (23/4/2024).

Namun agensi tersebut mengungkapkan, tak bisa merilis pernyataan lebih jauh mengingat hal tersebut merupakan privasi sang artis. “Kami tidak bisa mengonfirmasi detail apapun mengingat ini adalah kehidupan pribadi Bomi,” kata agensi itu lagi. 

Di luar kabar kehidupan asmaranya, Choi Creative Lab memastikan, Yoon Bomi akan terus menunjukkan karyanya, baik sebagai personel Apink, aktris, maupun entertainer. “Kami berharap, kalian terus mendukung dan menguatkan sang artis.” 

Konfirmasi senada juga dirilis perwakilan Rado. “Tolong restui hubungan mereka dengan hati yang hangat,” tutur HighUp Entertainment dalam keterangan resminya. 

Sebelumnya Dispatch melaporkan bahwa Yoon Bomi dan Rado berpacaran sejak April 2017. Media tersebut menyebut, pasangan ini mulai dekat ketika Apink menggarap lagu Only One pada 2016. Kala itu, Rado memproduseri lagu tersebut. 

“Rado adalah pendukung terbesar Yoon Bomi, sementara Bomi adalah sosok yang memberi kekuatan untuk Rado. Sepertinya, mereka memiliki rencana baik untuk masa depan,” ujar sumber dekat pasangan ini kepada Dispatch. 

Topik Menarik