Ayah Teuku Ngotot Minta Teuku Ryan Ngotot dan Ria Ricis Rujuk

Ayah Teuku Ngotot Minta Teuku Ryan Ngotot dan Ria Ricis Rujuk

Seleb | okezone | Senin, 22 April 2024 - 13:15
share

JAKARTA - Sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024). Dalam sidang kali ini, Pengadilan menggelar agenda pembuktian dan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.

Usai menjalani persidangan, ayah Teuku Ryan yang menjadi saksi, Teuku Rustam Effendy mengutarakan harapannya agar Teuku Ryan dan Ria Ricis rujuk kembali.

"Intinya keluarga besar ayah 'jangan sampai pisah' semua ini bisa diperbaiki dan juga keluarga ayah, enyaknya Ryan 'jangan sampai pisah'," ungkap Teuku Rustam Effendy usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (22/4/2024).

Teuku Rustam bersyukur karena keluarganya masih menjaga hubungan baik dengan Ria Ricis. Dia mengaku besannya sempat mengajak umrah bareng.

Sehingga tidak ada ada perselisihan antara kedua keluarga besar meskipun rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan di ujung tanduk.

"Bagus, ibu Yunifah kemarin ajak umrah cuma nggak bisa karena kesehatan, kalau sama Ricis bagus, sama Mbak Oki bagus, kami tetap bersaudara dengan keluarganya Ricis, apalagi ada ikatan cucu," jelas dia.

Ayah Teuku Ryan menegaskan keputusan keluarga besar keukeuh mempertahankan rumah kedua pasangan suami istri itu, lantaran mengingat cucunya, Cut Raifa Aramoana atau Moana masih membutuhkan sosok kedua orangtuanya.

"Ayah selalu memberikan nasihat sebagai orang tua Moana masih lho butuh sosok ayah itu yang penting," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Saat awal menikah suami istri itu kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, terlebih usai Moana, anak mereka lahir.

 BACA JUGA:

Topik Menarik