Mamah Nada Pukau Jutaan <i>Subscriber</i> Lewat Konten Memasak di Alam

Mamah Nada Pukau Jutaan Subscriber Lewat Konten Memasak di Alam

Seleb | okezone | Senin, 22 April 2024 - 12:01
share

JAKARTA - Mamah Nada , content creator asal Balikpapan menarik perhatian publik lewat konten-kontennya bertualang dan memasak di alam. Berkat konsep itu, dia memiliki hampir 1 juta subscriber di YouTube dan 1,8 juta follower di TikTok.

Dari Balikpapan, Mamah Nada berbagi kisah inspiratif tentang bagaimana hobi menjadi profesi yang menguntungkan baginya. Dia bercerita, semua bermula ketika pandemi COVID-19, sekitar tahun 2021.

"Selama diisolasi, sepanjang hari saya hanya menonton channel YouTube Caraku Memasak yang memang konsepnya petualangan dan memasak di alam. Nah, jiwa petualangan saya keluar dan mulai bikin konten bertema petualangan," ujarnya.

Tak hanya sukses memikat hati warganet, Mamah Nada juga berhasil menggaet sejumlah brand untuk bekerja sama lewat endorsement . Dia berhasil membuktikan, passion dan kreativitasnya di dunia digital juga bisa menjadi sumber penghasilannya.

Dengan dedikasi dan kerja keras, dia tidak hanya menginspirasi subscriber dan warganet, Mamah Nada juga memperlihatkan bahwa siapa saja bisa meraih kesuksesan di industri digital.

Saat ini, Mamah Nada terus mengunggah konten petualangan dan memasaksambil terus berkolaborasi dengan berbagai brand. Dia berharap, kesuksesannya bisa menginspirasi banyak orang yang juga memiliki mimpi yang sama.

Jika Anda penasaran dengan konten bertualang dan memasak di alam dari Mamah Nada bisa mengunjungi channel YouTube @mamahnada.official. *

Topik Menarik