Timnas Indonesia U-23 Lolos 8 Besar Piala Asia, Kiky Saputri Ikut Bangga

Timnas Indonesia U-23 Lolos 8 Besar Piala Asia, Kiky Saputri Ikut Bangga

Seleb | okezone | Senin, 22 April 2024 - 11:54
share

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak sejarah baru. Garuda Muda untuk pertama kalinya lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan Timnas Yordania U-23 dengan skor 4-0, Minggu (21/4/2024).

Skuad asuhan Shin Tae-yong menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri tinggi karena hanya butuh hasil imbang untuk lolos, seluruh masyarakat tanah air harap-harap cemas saat menyaksikan laga yang begitu menentukan ini.

Seluruh masyarakat tanah air pun begitu bangga dengan pencapaian Pratama Arhan dkk. Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun mengungkap kebanggaannya melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya. Pasalnya, penampilan perdana Garuda Muda di ajang Piala Asia U-23 ini begitu gemilang, hingga terus melaju ke perempatfinal.

"Sejarah baru berhasil dicatat Indonesia dengan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23. Tampil pertama kali di Piala Asia U-23, kita mampu membuktikan kualitas kita di level Asia. Indonesia bangga!," bunyi keterangan unggahan Erick Thohir dikutip dari akun @erickthohir, Senin (22/4/2024).

Unggahan Erick Thohir pun dipenuhi ucapan selamat dan rasa bangga dari masyarakat dari segala lapisan, termasuk sederet artis tanah air, seperti Kiky Saputri , Uya Kuya, Marshel Widianto dan yang lainnya.

Topik Menarik