Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ayah Teuku Ryan Tak Banyak Berkomentar

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ayah Teuku Ryan Tak Banyak Berkomentar

Seleb | okezone | Senin, 22 April 2024 - 10:31
share

JAKARTA - Sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024). Dalam sidang kali ini, Pengadilan menggelar agenda pembuktian dan pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.

Pada sidang sebelumnya, pihak Teuku Ryan telah menghadirkan seorang teman dan mantan manajernya, Derry sebagai saksi dalam persidangan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, ayah Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendy tiba sekitar Pukul 09.45 WIB dengan didampingi Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum.

Mengenakan batik abu-abu, ayah Teuku Ryan tak banyak berkomentar dihadapan awak media meskipun dicecar dengan sejumlah pertanyaan.

"(kabarnya) baik (Ryan) di rumah," ucap Teuku Rustam Effendy secara singkat saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (22/4/2024).

Sayangnya Teuku Rustam Effendy enggan memberikan komentar dan langsung bergegas menuju ruang sidang.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Saat awal menikah suami istri itu kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, terlebih usai Moana, anak mereka lahir.

Namun beberapa bulan belakangan isu keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak sinyal yang diberikan Ricis dan Ryan, di antaranya melepas cincin kawin hingga tak pernah lagi tampil bersama.

Topik Menarik