Cha Eun Woo Terharu Dapat Video Spesial dari Fans Indonesia di Fancon Mystery Elevator

Cha Eun Woo Terharu Dapat Video Spesial dari Fans Indonesia di Fancon Mystery Elevator

Seleb | okezone | Minggu, 21 April 2024 - 09:40
share

JAKARTA - Cha Eun Woo sukses menggelar fan concert (fancon) bertajuk Mystery Elevator di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/42024) malam. Dia menyapa penggemar Indonesia selama lebih kurang 2 jam.

Dalam kesempatan itu, personel boy group ASTRO itu menyanyikan beberapa lagu, dari Stay , Memories , As Long As You Love Me , hingga Love is Fine . Setelah bermain games , giliran penggemar Indonesia memberikan hadiah spesial untuk sang idol.

Fans project dimulai saat Cha Eun Woo mengajak ribuan penggemarnya yang memenuhi Tennis Indoor untuk berforo bersama dari atas panggung. Ketika siap berpose, tiba-tiba lampu panggung mati dan video dari fans pun diputar.

Cha Eun Woo tampak terkejut dengan video yang menampilkan perjalanan kariernya selama 8 tahun terakhir. Video itu juga memperlihatkan kedekatan sang aktor bersama penggemarnya.

Saat menonton video dari penggemarnya tersebut, mata Cha Eun Woo terlihat berkaca-kaca menahan haru. Dia kemudian bertanya bagaimana cara para penggemar menyisihkan waktu untuk membuat video tersebut.

Kalian membuat aku terharu. Kapan sih kalian bikin video beginian? Uh, benar-benar ya kalian semua. I love you , ujar bintang True Beauty tersebut dari atas panggung.

Aktor 26 tahun tersebut kemudian melemparkan pujian kepada penggemarnya dan menyebut Aroha Indonesia luar biasa. Kalian terlihat lebih cantik hari ini. Aku ingin begini terus. Rasanya ingin mengelilingi temapt ini agar bisa melihat kalian dengan jelas.

Cha Eun Woo kemudian menutup fancon tersebut dengan ucapan terima kasih. Aku berterima kasih tadi kalian berteriak encore. Aku selamanya akan berada di samping kalian dan tidak akan pergi ke mana-mana. Aku mencintai kalian, tuturnya. *

Topik Menarik