Anaknya Ogah Ikut Tsania Marwa, Atalarik Syach: Mereka yang Menentukan Hidupnya Sendiri!

Anaknya Ogah Ikut Tsania Marwa, Atalarik Syach: Mereka yang Menentukan Hidupnya Sendiri!

Seleb | okezone | Jum'at, 19 April 2024 - 16:35
share

JAKARTA - Tsania Marwa masih terus memperjuangkan haknya untuk bisa bertemu dengan dua buah hatinya. Apalagi, sejak putusan cerai dibacakan, dialah yang seharusnya mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya, bukannya Atalarik Syach , sang mantan suami.

Terbaru, Atalarik pun akhirnya bersuara terkait keinginan dari mantan istrinya tersebut. Menurutnya, bukan dirinya yang tak mengizinkan dua anaknya bertemu dengan sang mantan istri.

Dikutip dari Cumicumi, Atalarik menegaskan bahwa anak-anaknya lah yang tak mau bertemu dengan ibu kandung mereka. Bahkan sebagai ayah, ia pun tidak bisa memaksakan kehendak apalagi memaksa kedua anaknya.

Saya tegaskan di sini anak-anak saya memang tidak mau. Mereka mengunci kamar sendiri, mereka yang menentukan hidupnya sendiri," tegas Atalarik Syach.

"Anak saya itu yang memilih saya, udah itu aja. Jadi saya tidak pernah memilih siapa-siapa, karena anak saya milih saya, sambungnya.

Atalarik Syah sebut anak tak mau ikut Tsania Marwa (Foto: Instagram/ariksyach)


Lebih lanjut, saudara kandung Teddy Syach ini pun memberikan wanti-wanti pada sang mantan istri untuk tidak melakukan tindakan macam-macam terkait buah hatinya.

Saya bela anak saya dengan agama saya, tidak ada satu konstitusi yang bisa mengganggu saya. Saya membela anak saya dengan agama saya, jadi tolong di sini jangan diributin lagi, jangan macam-macam," paparnya.

"Saya InsyaAllah, saya serius dalam hal ini, saya gak main-main. Jadi kalau pun mau ribut, ribut lah kalian, lanjutnya.

Sementara itu, Atalarik sendiri mengaku tak ingin membahas masalah ini, mengingat, sampaikapanpun masalah tersebutsudah tidak ada lagi titik temu. Bahkan ia memberikan penegasan bahwa anak-anaknya bukanlah binatang ataupun barang yang bisa diperebutkan.

Topik Menarik