Chef Arnold Poernomo Turun 12 Kilogram Jelang Tinju Lawan Codeblu

Chef Arnold Poernomo Turun 12 Kilogram Jelang Tinju Lawan Codeblu

Seleb | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 11:42
share

JAKARTA - Chef Arnold Poernomo tak memandang remeh Codeblu . Diketahui ia mengikuti tinju bertajuk Holywings Sport Show (HSS) series 5, bakal digelar di Indonesia Arena di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4/2024).

Chef Arnold telah menghabiskan waktu selama dua bulan untuk fokus latihan tinju bersama pelatihnya. Berkat latihan kerasnya itu rupanya membuat berat badannya turun sekitar 12 kilogram.

Chef Arnold justru bersyukur karena dirinya merasa lebih sehat dan bugar setelah melalui latihan yang lumayan keras selama dua bulan tersebut.

"Ya saya kira banyak yang support ya, I feel good, merasa lebih muda dan merasa lebih sehat," ucap Chef Arnold saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Chef Arnold menjelaskan selama proses persiapannya pun melalui proses yang tak mudah, pasalnya ia sempat beberapa kali mengalami cedera.

Namun kini, Chef Arnold telah melakukan recovery dan siap bertanding pada 21 April mendatang dengan merapikan beberapa teknik-teknik dan penyesuaian body.

"Persiapan dengan coach saya kita sekarang cuman merapihkan aja teknik-teknik padding, setelah itu recovery dan sekarang juga fightnya malam makanya saya sebentar lagi latihan menyesuaikan body clocknya biar malam," jelas Chef Arnold.

Kendati dengan sejumlah persiapan matang tersebut, pria berusia 35 tahun ini mengaku kalau dirinya tidak mempunyai target atau ambisi memenangi tinju melawan Codeblu tersebut.

Topik Menarik